Bagikan di Medsosmu, 20 Ucapan Hari Pendidikan Nasional Yang Menyentuh

Bagikan di Medsosmu, 20 Ucapan Hari Pendidikan Nasional Yang Menyentuh

BlogPendidikan.net
- Selamat Hari Pendidikan Nasional menjadi salah satu ucapan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang bisa dipakai untuk peringatannya tanggal 2 Mei. 

Hari Pendidikan Nasional merupakan momentum mengenang kembali jasa Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara yang juga lahir pada tanggal 2 Mei.

Tema Hari Pendidikan Nasional 2023 adalah "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

Hal ini berdasarkan Keppres RI Nomor 316 Tahun 1959 sebagai wujud dari kepedulian pemerintah terhadap pentingnya pendidikan di negeri ini.

Anda bisa mulai membagikan ucapan Hardiknas 2023 mulai dari hari ini.

Adapun ucapan Hari Pendidikan Nasional 2023 memiliki kata-kata penuh makna dan menyentuh hati pembaca.

Berikut 20 Ucapan Menyambut Hari Pendidikan Nasional Yang Menyentuh Hati:

1. Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat Itu. - Ki Hadjar Dewantara. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

2. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023. Dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran. Bukan menutup pikiran seperti parasut ang hanya berfungsi ketika dalam keadaan terbuka.

3. Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023

4. Pendidikan itu penting. Ayo kobarkan semangat belajar! Demi kemajuan negeri ini. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

5. Jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

6. Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

7. Jangan terlalu santai menyelesaikan pendidikan. Dunia kerja lebih mendahulukan pencari kerja yang lebih muda. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

8. Jangan setengah hati menjadi guru karena anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

9. Hari ini adalah Hari Pendidikan Nasional 2023. Jadilah istimewa dan unik di puncak dunia!

10. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023 untuk semua insan pendidikan. Tetap semangat mengajar dan mengejar ilmu.

11. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023. Mari menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan.

12. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023. Setiap individu di negeri berhak mendapatkan pendidikan.

13. Jangan setengah hati menjadi guru karena anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya. Selamat Hari Pendidikan 2023.

14. Pendidikan dan kebudayan sebagai gerakan pencerdasan dan penumbuhan generasi berkarakter pancasila. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

15. Dengan ilmu kita menuju kemuliaan, Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

16. Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian awalnya dimulai dari sebuah proses pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional.

17. Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi mereka yang tidak sempat merasakan dunia pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

18. Tuntutlah ilmu hingga akhir hayat. Semoga kita bisa mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia melalui pendidikan yang baik. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023.

19 Seburuk-buruknya manusia adalah dirinya yang tak menggunakan pendidikannya untuk mengejar cita-cita.

20. Pendidikan adalah apa yang tersisa setelah melupakan semua yang dia pelajari di sekolah.

Ikuti dan baca artikel lainnya BlogPendidikan.net di GOOGLE NEWS

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments