Modul Pembelajaran Daring/Luring Pendidikan Agama Islam Untuk SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Kurikulum 2013

Modul Pembelajaran Daring/Luring Pendidikan Agama Islam Untuk SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Kurikulum 2013

BlogPendidikan.net
 - Tahun ajaran baru 2020/2021 baru saja dimulai 13 juli 2020, para guru dan siswa harus bersiap untuk menghadapi proses pembelajaran yang dilangsungkan dari rumah baik daring ataupun luring. 

Khusus daerah yang berada di zona merah, oranye dan kuning harus belajar dari rumah, sesuai surat edaran yang telah diterbitkan oleh Kemendikbud. Belajar dari rumah (BDR) atau bahasa terkini Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang akan dilaksanakan oleh guru dengan menggunakan model pembelajaran secara daring atau luring harus berdasarkan kondisi daerah tersebut, apakah menunjang untuk fasilitas belajar daring atau luring.


Guru harus lebih kreatif dalam membangun proses pembelajaran yang menarik agar selama belajar dari rumah anak-anak tidak merasa jenuh dengan beban tugas yang berat dan proses pembelajaran yang monoton. 

Salah satu penunjang adalah ketersediaan buku pelajaran yang akan diberikan pada anak didik, yang sesuai dengan kondisi keadaan saat ini.

Berikut BlogPendidikan.net akan berbagi referensi buku/modul pembelajaran yang bisa dilakukan secara daring atau luring yang berisi materi dan soal-soal latihan lengkap Pendidikan Agama Islam (PAI) dari kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD) sesuai dengan kurikulum 2013, dapat dibagikan kepada anak didik. modul ini dalam bentuk PDF.

Berikut Modul Pembelajaran Daring dan Luring Pendidikan Agama Islam (PAI) Untuk SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Kurikulum 2013:

1. Modul PAI Kelas 1 SD/MI >>> LIHAT DISINI
2. Modul PAI Kelas 2 SD/MI >>> LIHAT DISINI
3. Modul PAI Kelas 3 SD/MI >>> LIHAT DISINI
4. Modul PAI Kelas 4 SD/MI >>> LIHAT DISINI
5. Modul PAI Kelas 5 SD/MI >>> LIHAT DISINI
6. Modul PAI Kelas 6 SD/MI >>> LIHAT DISINI

Demikian, semoga apa yang dibagikan BlogPendidiakn.net bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam proses pembelajaran dari rumah. Terima kasih dan jangan lupa berbagi.

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments