Kepala Sekolah Mulai Mendistribusikan Paket Data Telkomsel Kepada Siswa

Secara simbolik Manager MMS Sales Operation Jateng & DIY Arief HS (Dua dari kanan) memberikan paket data internet sekolah murah kepada ketua MKKS Kota Semarang Setiyo Budi S.Pd, MM (dua dari kiri) yang di dampingi oleh Kepala Sekolah SMP N 16 Semarang Ibu Dra, Yuli Heriani, MM (Pojok kiri).

BlogPendidikan.net
- Menindaklanjuti kerjasama pembelian paket data internet sekolah murah dari Telkomsel yang telah diresmikan oleh Walikota Semarang. Kepala Sekolah SMP di Kota Semarang mulai melakukan distribusi paket data Telkomsel kepada para siswa.

Saat ditemui di SMP Negeri 15 Semarang, ketua MKKS Kota Semarang Setyo Budi, S.Pd., M.M mengatakan “Ini merupakan kewajiban Kepala Sekolah sebagai inisiator pembuat kerjasama pembelian paket data dengan menggunakan dana BOS, untuk memastikan paket data tersebut diterima dengan baik oleh para siswa. Dan hari ini kami secara bertahap mulai mendistribusikanya”.

Dalam kesempatan yang sama Manager Mass Market Segment Operations Jateng & DIY Arief HS  mengatakan “Kami memberikan diskon paket data all net up to 50% guna mendukung pembelajaran jarak jauh. Paket data ini bisa dibeli oleh sekolah, pondok pesantren atau komunitas lainnya setelah melakukan kerjasama terlebih dahulu dengan Telkomsel.”

“Khusus di wilayah Jawa Tengah dan DIY, pelanggan bisa mendatangi kantor layanan terdekat atau mengirimkan pesan melalui whatsapp dengan format NAMA SEKOLAH_NAMA PESERTA kirim ke 082227338933.” Pungkas Arief

Telkomsel berharap, inisiatif paket data internet sekolah murah ini bisa membantu menyukseskan penerapan remote learning di Indonesia dan memberikan kenyamanan bagi seluruh pelajar, orang tua, hingga guru dalam menjalani kegiatan tersebut.

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments