Video Penampakan Hantu Saat Belajar Online, Sontak Para Siswa Ketakutan


BlogPendidikan.net
- Para siswa merasa terkejut ketika mereka melihat sosok yang tampak seperti hantu gadis kecil yang bersembunyi di belakang guru mereka selama kelas online.

Penampakan itu terjadi di rumah guru yang tidak disebutkan namanya di kota Monterrey di negara bagian Nuevo Leon, Meksiko timur laut.

Video yang dibagikan oleh pengguna Twitter @FreddyGzz menunjukkan adegan saat kelas online ketika sosok menyeramkan itu muncul.

Guru itu terlihat berbicara kepada murid-muridnya melalui kamera ketika hantu perempuan yang tampak pucat putih itu muncul dari balik pintu.


Sosok itu bergerak sebentar dan menghilang lagi. Segmen lain dari klip menunjukkan hantu muncul untuk merangkak di lantai.

Ketika siswa menunjukkan apa yang mereka lihat, guru itu menoleh ke belakang tapi tidak melihat apa-apa.

Dia bahkan memiringkan laptop dan menunjukkan kamarnya kepada murid-muridnya. 

Guru itu kemudian memberi tahu murid-muridnya bahwa ia memiliki seekor anjing untuk menemaninya di rumah barunya itu.

"Lihatlah apa yang terjadi pada seorang teman di tengah kelas online. Gurunya tinggal sendirian dan baru saja pindah ke rumah itu," tulis Freddy, dikutip dari situs Daily Star.

Dalam cuitannya itu, ia menambahkan bahwa guru temannya baru saja berpisah dari pasangannya dan pindah ke rumah baru sendirian.

Penonton percaya bahwa kehadiran sosok seperti manusia itu adalah hantu sementara yang lain menduga itu mungkin di-setting oleh guru tersebut.

"Hantu itu memiliki kaki tangan!" ujar salah satu pengguna Twitter.

"Wow, kelihatannya sangat jelas untuk melihat bagaimana bayangan itu melewatinya, tetapi karena terlihat seperti merangkak dan kemudian berjalan melewatinya, ia terlihat kecil pertamanya kemudian bayangan itu terlihat lebih besar," tulis yang lain.

Video Penampakan Hantu Saat Belajar Online, Sontak Para Siswa Ketakutan:



Artikel ini juga telah tayang di tasikmalaya.pikiran-rakyat.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments