Kepala Sekolah Mencairkan Dana BOS di Bank, Bendahara Mengundurkan Diri

Kepala Sekolah Mencairkan Dana BOS di Bank, Bendahara Mengundurkan Diri

BlogPendidikan.net
- Kepala Sekolah Mencairkan Dana BOS di Bank, Bendahara Mengundurkan Diri.

Bendahara dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMPN 4 Sibulue Kabupaten Bone, Harifa menyatakan akan mengundurkan diri. Hal itu diungkapkan Harifa dalam group WA Info Resmi SMPN 4 Sibulue, Senin (19/4/2021).

“Assalamu alaikum wr wb tabe semua rekan2 saya minta maaf sebelumnx ,untuk periode ini mkg saya terakhir menjabat sebagai bendahara, saya akan mengundurkan diri,” cuit Harifa di group WA Info Resmi SMPN 4 Sibulue.

Setelah ditelusuri, alasan pengunduran dirinya karena sudah tidak tahan tingkah Kepala SMPN 4 Sibulue, Masrudi yang mengeluarkan uang dana BOS di bank.

“Saya di rumah bikin laporan bulanan. Kepsek yg cairkan di bank,” ujar Harifa dalam cuitannya.

Hal senada diungkapkan salah seorang guru SMPN 4 Sibulue, A Rs (inisial). Bahkan A Rs, memohon bantuan agar Kepala SMPN 4 Sibulue Kabupaten Bone, Masrudi diganti dengan alasan bahwa sudah beberapa kali Masrudi diberitahu bahwa ada bendahara namun pemberitahuan tersebut tetap dihiraukan.

“Mohon bantuanta gimana caranya kepsek itu diganti kasian, katen berapa kalimi diberitahu tidak ada hasilnya. Dia kepsek dia juga bendahara,” ujar A Rs.

Sementara itu Kepala SMPN 4 Sibulue Kabupaten Bone, Masrudi yang dihubungi lewat telepon selulernya, terdengar deringan (aktif) namun tidak diangkat. Sebagai informasi, Masrudi merupakan Plt Kepala SMPN 4 Sibulue Kabupaten Bone.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments