RPP Daring Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013

RPP Daring Kelas 3 SD Kurikulum 2013

BlogPendidikan.net
 - Seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali ekosistem Pendidikan harus bersama-sama mencegah penyebaran Pandemik Covid-19. Belajar dari rumah adalah upaya kita bersama untuk memutus penyebarannya. Namun, guru-guru yang merdeka belajar tetap berkomitmen memberikan pembelajaran yang berkualitas dan bermakna bagi pelajar Indonesia.

Model pembelajaran saat ini dilaksanakan di rumah, tidak menutup kemungkinan kreatifitas guru pudar karena sistem pembelajaran tidak seperti biasanya dilaksanakan di ruang kelas bertatap muka langsung dengan siswa, namun hal itu berubah seketika sejak wabah virus corona menyebar di Indonesia.

Guru dituntut lebih kreatif dalam mengembangkan pendidikan saat ini yang hanya dilaksanakan secara jarak jauh (PJJ) salah satunya pengembangan RPP dimasa pandemi ini, guru-guru inovatif bermunculan mengembangkan RPP Daring dimasa pandemi. dan siap dibagikan kepada guru-guru di Indonesia.

Berikut RPP Daring Sekolah Dasar (SD) Kelas 3 Kurikulum 2013 : UNDUH 

Untuk RPP Tentang COVID-19 jenjang Sekolah Dasar (SD) Kelas Rendah dan Kelas Tinggi : DISINI

Demikian Artikel ini dibuat dan semoga memberikan informasi dan referensi yang bermanfaat bagi guru dan siswa. Terima kasih. jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Ikuti BlogPendidikan.net pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan berita terupdate tentang guru dan pendidikan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments