Contoh Formulir PPDB Tahun 2020

Contoh Formulir PPDB Tahun 2020

Tahun ajaran baru tidak lama lagi, sekolah-sekolah mulai mempersiapkan formulir penerimaan peserta didik baru dan formulir-formulir publikasi sekolah.

Penerimaan siswa baru tahun ini mungkin sedikit berbeda dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang diharuskan bekerja dan belajar dari rumah. Jauh-jauh hari sekolah sudah mempersiapkan formulir tersebut. Tidak menutup kemungkinan wabah ini bisa berlangsung lama dan bertepatan pada penerimaan siswa baru.

Tahun ajaran baru tentunya berbagai sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Dan SMK telah melakukan berbagai persiapan penerimaan siswa baru. Dari mulai membentuk panitia PSB (Penerimaan Siswa Baru) atau PPDB ( Penerimaan Peserta Dididk Baru) hingga persiapan teknis pada saat membuka pendaftaran seperti administasi dan sebagainya. Salah satu yang administrasi paling penting yang harus dipersiapkan adalah formulir pendaftaran.

Masing masing sekolah memiliki format formulir pendaftaran yang berbeda, biasanya bentuknya disesuaikan dengan persyaratan yang harus dilengkapi oleh calon peserta didik baru. Nah pada kesempatan ini blogpendidikan akan memberikan contoh format formulir secara umum yang dibutuhkan oleh setiap sekolah.

Berikut Contoh Formulir PPDB Tahun 2020; LIHAT DISINI

Formulir diatas dapat diedit dan disesuaikan dengan kebutuhan kelengkapan persyaratan yang dibutuhkan masing-masing sekolah.
Formulir tersebut sudah sesuai dengan permintaan data peserta didik yang akan diinput di DAPODIK

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments