Berikut Cara Aktivasi Kuota Gratis 30 GB Telkomsel dan Paket Internet Murah 10 GB Untuk Google Classroom

Berikut Cara Aktivasi Kuota Gratis 30 GB Telkomsel dan Paket Internet Murah 10 GB Untuk Google Classroom

BlogPendidikan.net
- Selain Kode Promo Paket Internet Murah Belajar Online 10GB Cuma Rp 10, kini  ada Promo Telkomsel Bonus Kuota, XL Axiata 30GB Cuma Rp 30 Ribu & Indosat Ooredoo lengkap denga cara aktivasi Kuota Gratis 30GB untuk akses Google Classroom atau Google Meet?

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah untuk Belajar Online, Kuota Gratis atau Bonus Kuota hingga Paket Internet Gratis. Mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Kuota Internet Murah Indosat Ooredoo.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel.


Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.

Telkomsel punya kuota belajar 10 GB yang dibanderol cuma Rp 10. Paket internet ini bisa buat akses layanan Ilmupedia dan Conference. Seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar dan Zoom.

Kemudian CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Paket internet Telkomsel yang berupa kuota belajar ini adalah layanan kuota gabungan antara ilmupedia dan Conference.

Paket internet ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Paket khusus pembelajaran yang hanya berlaku pada kartu perdana bertanda Kuota Belajar, dengan detail sebagai berikut:

Paket hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar.

Paket hanya dapat digunakan sekali (pelanggan yang sudah membeli paket 10 GB ilmupedia Rp10 tidak dapat membeli paket ini). Paket internet berlaku untuk 30 hari.


Kuota Belajar 10 GB dapat digunakan untuk mengakses layanan ilmupedia dan Conference Telkomsel. Periode program berlaku dari tanggal 21 Agustus s.d. 31 Desember 2020.

Anda dapat menikmati layanan Kuota Belajar yang terdapat pada paket Kartu Perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan paket OMG dengan tambahan Kuota Belajar 30GB.

Paket Internet 10 GB Kuota Belajar Rp 10 bisa anda dapatkan di MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Kartu Perdana 10 GB Kuota Belajar Rp 10 (hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar). Paket Renewal 11 GB (Kuota Internet 500MB + Kuota Chat 500MB + Kuota Belajar 10GB) Rp5.000 (berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar).

Paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB.

Apa yang dimaksud dengan tambahan Kuota Belajar 30 GB?

Pelanggan dapat menikmati tambahan Kuota Belajar Online 30GB pada paket Kartu Perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan paket OMG! Promo ini berlaku mulai tanggal 28 Agustus s.d. 31 Desember 2020.

Masa aktif tambahan Kuota Belajar 30GB akan mengikuti masa aktif paket yang diaktivasi sebelumnya. Apakah terdapat batasan waktu atau lokasi untuk membeli dan menggunakan paket Kartu Perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan paket OMG! yang memiliki Kuota Belajar 30GB?

Pembelian paket dapat dilakukan selama 24 jam. Paket dapat dikonsumsi selama 30 hari. Pembelian paket dapat dilakukan berkali-kali selama 6 bulan.

Pembelian paket Kartu Perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan paket OMG! hanya dapat dilakukan di kota-kota tertentu yang terdapat promo terkait.

Bagaimana cara memastikan aktivasi paket telah berhasil?

Pelanggan dapat menggunakan paket setelah menerima SMS notifikasi pembelian paket internet, sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:

Menu “Cek Status” di *363#.
Menu “Cek Kuota Internet” di *888#.
Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments