Oknum Guru Doakan Muridnya Yang Mengeluh Belajar Online Agar Cepat Mati

Oknum Guru Doakan Muridnya Yang Mengeluh Belajar Online Agar Cepat Mati

BlogPendidikan.net
- Viral video TikTok dua orang wanita muda yang tengah berseragam (berdinas) pakaian guru menjadi perbincangan khalayak di media sosial. Betapa tidak, dua orang wanita yang diduga berprofesi sebagai guru itu tampak mengurai doa buruk untuk para siswa.

Dalam video berdurasi singkat di TikTok, dua wanita tersebut mendoakan para siswa yang kerap mengeluh saat belajar online agar dicabut nyawanya. Doa buruk yang dilayangkan dua wanita berseragam guru tersebut sontak memicu cibiran dari khalayak.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari akun unnie_update di Instagram, terlihat dua orang wanita berseragam guru kompak menampakkan wajahnya di depan kamera. Mengikuti alunan musik, dua wanita tersebut tampak kompak mengangkat kedua tangannya.

Satu wanita tampak duduk di kursi, sementara wanita lainnya berdiri di kursi. Melengkapi video bermusik tersebut, wanita berseragam guru tersebut pun menuliskan keterangan berupa doa.

Siapa sangka, wanita tersebut menuliskan caption berupa doa buruk untuk para siswa yang kerap mengeluh saat belajar online.

"Ketika para siswa mengeluh belajar online. Ya Allah cabut nyawa mereka," caption pada video.

Video yang pertama kali dibagikan oleh akun Tetey Wulandari itu kini sudah lenyap. Pun dengan akun pengunggah pertama video tersebut yang tampak hilang. Meski video pertama tersebut sudah tak ada, khalayak tampak geram.

Berikut kolase videonya yang sudah ramai dibagikan di media sosial:

Lihat postingan ini di Instagram

Panjangin aja kasusnya pak...

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFORMASI DAN HIBURAN (@unnie_update) pada


Bahkan di kanal TikTok, masyarakat dari berbagai kalangan tampak geram dengan wanita berseragam guru tersebut. Beberapa wali murid dari kalangan ibu rumah tangga, polisi hingga TNI turut memberikan reaksi atas video wanita berseragam guru tersebut.

Para wali murid itu pun meminta agar dua wanita pembuat video TikTok itu ditindak tegas.

"Saya selaku wali murid mencekam keras atas tindakan guru tersebut yang tidak layak dicontoh dan tidak layak menjadi pendidik murid-murid. Tolong ditindak tegas," ucap wali murid.

Ikut menyoroti video viral tersebut, pedangdut Inul Daratista turut geram.

Dalam komentarnya di akun lambe turah, Inul Daratista menumpahkan amarahnya usai melihat video dua wanita berseragam guru tersebut.

Menurut Inul, dua wanita tersebut tak pantas disebut seorang guru.

"Sikaat guru model gini gak layak," pungkas Inul Daratista.
Tak cuma itu, Inul juga meminta agar dua wanita berseragam guru tersebut diusut keberadaannya.
"Usuuuuuuutttt !" tulis Inul Daratista.
Setuju dengan Inul Daratista, netizen tampak geram dengan dua wanita di video TikTok tersebut.

eva_m3va : Demi konten...saya juga seorang tenaga pendidik liat oknum yang nol attitude seperti ini sungguh terluka hati saya karena bagi saya "guru" adalah label paling dihormati...

fikrozzu : Kita orang ngajar waktu daring gini ga mudah, kudu vcall sampe 2jam buat jelasin ke murid itupun tiap hari. Lah guru yg ini malah begitu , malu-maluin seragam khaki nya buu

eko.pujiyono : Ujung2nya minta maaf sambil nangis2

kristianaastri : G ada ampun buat mereka,g ada akhlak sm sekali,g pantes jd guru sikapnya norak,memalukan,sy sebagai ortu sungguh miris dan marah melihat ini

christinaaoctavia : Bikin malu profesi guru aje niiiiih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments