Selain Bantuan Kuota Gratis Kemendikbud, Ada Juga Kuota Promo Dari Telkomsel Cek Link Disini

Selain Bantuan Kuota Gratis Kemendikbud, Ada Juga Kuota Promo Dari Telkomsel Cek Link Disini

BlogPendidikan.net
- Selain Bantuan Kuota Gratis Kemendikbud, Ada Juga Kuota Promo Dari Telkomsel Cek Link Disini. Besok, kuota intenet gratis dari Kemendikbud cair! Selain bantuan kuota itu, Telkomsel akan memberikan 3 promo menarik lainnya. 

Pemberian kuota internet gratis dari Kemendikbud melalui Telkomsel dilakukan besok dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2020.

Masa aktif kuota interent gratis tersebut adalah 30 hari terhitung setelah pengaktifan paket kuota data internet. Perlu diketahui pula besaran kuota interent gratis disesuaikan dengan jenjang pendidikan masing-masing penerima.

Nah, bila kuota interent gratis habis sebelum waktunya, Telkomsel telah memberimu pilihan promo yang dapat kamu manfaatkan.

Perlu diketahui pula besaran kuota interent gratis disesuaikan dengan jenjang pendidikan masing-masing penerima. Nah, bila kuota interent gratis habis sebelum waktunya, Telkomsel telah memberimu pilihan promo yang dapat kamu manfaatkan.

Berikut pilihan promo Telkomsel yang dapat kamu nikmati!

1. Paket kuota belajar kartu pedana internet merdeka belajar

Namun, bila kamu bukan pelanggan Telkomsel tetapi mau menikmati kuota belajar tak perlu khawatir. Telah tersedia kartu perdana internet Merdeka Belajar.

Kartu perdana tersebut dilengkapi dengan Kuota Belajar 10 GB (untuk satu kali aktivasi) dan kuota Kemendikbud dengan kuota sesuai jenjang pendidikan.

Ada pula tambahan Kuota Belajar 11 GB senilai Rp5000 yang dapat diaktifkan berulang kali oleh para penerima bantuan kuota internet Kemdikbud.

Kartu perdana ini diprioritaskan bagi sekolah, madrasah, atau kampus yang membutuhkan bantuan. Institusi pendidikan bisa mendaftar melalui tsel.me/perdanabelajar.

2. Paket Ketengan Kuota Belajar

Paket ketengan kuota belajar tersedia dengan beberapa pilihan masa aktif yang dapat dinikmati pelanggan prabayar (simPATI, Kartu AS, LOOP) dan pascabayar (kartu Halo). Paket ini dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online yang sama seperti paket Kuota Belajar.

Pilihan paket ketengan tersedia mulai dari Rp2000 dan kuota hingga 20 GB sesuai wilayah atau zona aktivasi paket. Cari tahu tariff lokasimu di aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, atau outlet terdekat.

3. Kuota Internet Pendidikan

Hasil kolaborasi Telkomsel dengan Kemendikbud RI ini diharapkan bisa membantu belajar daring lebih nyaman. Peserta didik dan tenaga pengajar mulai dari jenjang PAUD hingga Perguruan Tinggi akan memperoleh bantuan kuota ini.

Gabungan kuota pendidikan untuk akses situ dan aplikasi e-learning, kuota conference untuk akses platform konferensi video, serta kuota chat untuk menggunakan aplikasi WhatsApp.

Untuk informasi lengkap mengenai pilihan paket kuota belajar dan cara aktivasinya, kunjungi tsel.me/blog-pilihankuotabelajar!

Artikel ini juga telah tayang di semarangku.pikiran-rakyat.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments