Contoh SK PPPK Guru, Ada NIP, TMT Beserta Gaji

BlogPendidikan.net - Proses penetapan NIP PPPK tahap 1 yang dijadwalkan berakhir tanggal 10 Januari 2022, dikabarkan diperpanjang hingga 31 Januari tahun ini, itu berarti masih ada peluang untuk peserta PPPK yang belum mengisi formulir penetapan NIP dan pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) PPPK,

Untuk itu, peserta yang lolos seleksi PPPK guru tahap 1 hanya tinggal menunggu jadwal pemberkasan lanjutan dari BKN atau Kemendikbud Ristek.

Selama masa menunggu, hati-hati dengan tawaran calo SK PPPK guru tahap 1 yang ilegal dan bukan dari instansi resmi yang asli.
Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat contoh SK Pengangkatan PPPK Guru, didalamnya telah terdapat TMT atau Terhitung Mulai Tanggal masa kerja berdasarkan SK, NIP PPPK dan gaji. Gaji Guru PPPK yang tertera pada SK tersebut sebesar Rp. 2.966.500 untuk lulusan S1. 

Contoh SK dibawah ini adalah dari peserta PPPK dari pengangkatan pertama formasi PPPK yang diterbitkan SK pada tahun 2021.

Contoh SK PPPK Guru, Ada NIP, TMT Beserta Gaji


Berikut ciri-ciri SK PPPK guru yang asli di bawah ini:

1. Tidak ada tanda tangan basah dalam proses pemberkasan atau SK PPPK guru tahap 1 semuanya menggunakan tanda tangan elektronik.

2. Dokumen pemberkasan atau SK PPPK guru tahap 1 semuanya berbasis digital, tidak ada versi cetak atau print out.

3. Tujuan tanda tangan digital pada pemberkasan atau SK PPPK guru tahap 1 ialah untuk hasil seleksi kompetensi dan hasil kelulusan akhir seleksi calon ASN dan Hasil pertimbangan teknis penetapan nomor induk ASN BKN (CPNS dan PPPK).

Demikian informasi mengenai Contoh SK PPPK Guru, Ada NIP, TMT Beserta Gaji, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments