Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Bendera Tema Semangat Belajar di Tahun Baru 2023 SD, SMP dan SMA

Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Bendera Tema Semangat Belajar di Tahun Baru 2023 SD, SMP dan SMA

BlogPendidikan.net
 - Bapak Ibu pembina upacara tidak perlu berlama-lama untuk berdiri memberikan amanat pembina upacara. 
Contoh teks amanat pembina upacara Ini hanya memerlukan waktu 5 - 7 menit untuk menyampaikannya.

Ini adalah contoh teks amanat pembina upacara bendera untuk hari Senin dengan tema semangat belajar di tahun baru 2023. Teks amanat pembina upacara ini telah disusun dengan baik sehingga sangat singkat, padat dan jelas.

Berikut ini contoh teks amanat pembina upacara awal Semester Genap yang singkat, padat dan jelas hanya 5 - 7 menit saja, yaitu tentang semangat belajar di tahun baru 2023, bisa untuk jenjang SD, SMP dan SMA.

Assalamualaikum, Wr,Wb, Salam Sejahtera, Selamat Pagi!

Yang saya hormati, Bapak Ibu guru sekalian dan yang saya kasihi anak-anakku semua.

Sebagai insan yang beriman, tentunya kita panjatkan pujian dan syukur kita atas segala berkat yang Tuhan berikan kepada kita.

Teristimewah, pada kesempatan ini, kita boleh kembali berkumpul di tempat ini usai kita merayakan dan menerima tahun yang baru, yaitu tahun 2023.

Pada kesempatan ini, saya mau menyampaikan bahwasannya sebagai seorang pengajar dan pelajar tentu ada sebuah revolusi dalam diri terkait harapan, cita-cita, dan lain sebagainya.

Bapak ibu yang saya hormati, sebagai seorang guru, tentunya kita bersyukur sebab ada amanah mulia dan ada peran yang mulia kita pikul.

Sebab, bukan soal mengajar, bukan soal, kurikulum, bukan soal gaji dan tunjangan, dan lain sebagainya, tetapi peran kita memanusiakan manusia, mencerdaskan generasi bangsa, dan membekali generasi bangsa dengan IPTEK.

Maka dengan itu, saya mengajak kepada bapak ibu guru untuk melihat kembali apa yang menjadi kekurangan dan kelemahan kita selama ini dalam hal mendidik dan menyalurkan ilmu pengetahuan kepada anak-anak kita.

Mari kita memperbaiki diri dan pola kita yang dirasa lemah dan tidak berdaya dalam menggapai impian kita, yaitu mencerdaskan generasi bangsa.

Anak-anakku sekalian yang saya banggakan.

Sebagai seorang pelajar yang baik dan mandiri, tentu Anda sekalian juga sama, yaitu harus mampu melihat sisi kelemahan kalian dalam dirimu masing-masing.

Jika ada yang masih belum beres, maka saya mengajak Anda sekalian untuk memperbaiki itu, supaya di tahun pelajaran baru, Semester Genap ini, Anda semakin maju dan lebih baik lagi dari tahun 2022 kemarin.

Mari tingkatkan waktu belajar Anda, berdiskusi secara ilmiah, dan tanamkan niat dalam dirimu untuk belajar hal-hal baru soal teknologi dan lain sebagainya.

Saat ini, perkembangan teknologi sudah sangat maju. Jangans ampai Anda menjadi generasi tertinggal dari orang di luar negeri.

Manfaatkan teknologi android untuk belajar hal yang bermanfaat untuk masa depan Anda. Akses informasi yang luas dan cepat harus diserap untuk kepentingan cita-citamu.

Bapak ibu, anak-anakku sekalian, itulah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, mari kita bangkit bersama untuk menuju ke arah yang lebih baik.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikian tentang Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Bendera Setiap Senin Dengan Tema semangat belajar di tahun baru 2023, semoga bermanfaat.

Baca Juga: 
Ikuti BlogPendidikan.net pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan berita terupdate tentang guru dan pendidikan) Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments