Daftar Sekolah Yang Belum Update Rekening BOS Sekolah

Blogpendidikan.net - Penyaluran dana BOS tahap 1 suda terlaksana, namun masih banyak sekolah yang belum update atau mengirimkan rekening sekolahnya melalui Dapodik sekolah masing-masing. Penyaluran BOS tahap 1 dilakukan pada bulan januari dan menghimbau kepada seluruh kepala sekolah untuk mengupdate dapodik sekolah dengan rekening BOS sekolah.

Diharapkan Dinas Pendidikan Kab/Kota/Provinsi dan juga LPMP sesuai dengan kewenangannya untuk mendorong sekolah di daerahnya segera melakukan verifikasi dan update rekening yang valid sebelum tanggal 18 Februari 2020 pukul 23.59 WIB.

Sekolah dengan rekening tidak valid harus segera menghubungi bank penyalurnya dan selanjutnya melakukan update data rekening validnya melalui laman bos.kemdikbud.go.id. Update data rekening valid pada laman bos.kemdikbud.go.id paling lambat dilakukan pada tanggal 18 Februari 2020 pukul 23.59 WIB. Dan apabila sampai dengan tanggal tersebut belum melakukan update data rekening valid, maka BOS TIDAK DAPAT DISALURKAN.

Berikut Daftar Sekolah Yang Belum Update Rekening BOS Sekolah, dapat anda klik pada link berikut; https://bos.kemdikbud.go.id/index.php/news/detail/5e4a0ec1d7bf8b764f8b4573

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments