Disdik Bone: Tunjangan Profesi Guru Akan Segera Diproses Untuk Dicairkan

Disdik Bone: Tunjangan Profesi Guru Akan Segera Diproses Untuk Dicairkan

Kabar gembira bagi guru di Kabupaten Bone. Tunjangan sertifikasi guru triwulan pertama akan segera diproses untuk dicairkan.

Persiapan pembayaran tunjangan guru itu dilakukan Disdik setelah terbitnya Surat Keputusan Penerima Tunjangan Profesi Pendidik (SKTP).

"SKTP Guru sudah terbit dan sudah siap diproses ampranya untuk permintaan pembayaran tunjangan," kata Kasi Profesi Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Bone Andi Darniati kepada Bonepos.com, Senin (4/5/2020).

Penerbitan SKTP tersebut setelah dilakukan verifikasi atau validasi dan diusulkan ke Kemendikbud Pusat.

Ada 3.783 guru yang siap diajukan untuk dibayarkan tunjangan sertifikasinya, terdiri dari guru Taman Kanak-Kanak 351, Sekolah Dasar (SD) 2.545 dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 887. 

Selain penyaluran tunjangan profesi guru PNS juga tunjangan bagi Non PNS berkisar 1.008 orang termasuk tunjangan khusus dan tambahan penghasilan guru PNS daerah yang memenuhi persyaratan.

Artikel ini telah tayang di Bonepos.com dengan judul - Catat Tanggalnya, Tunjangan Sertifikasi Guru Segera Cair. Source;  https://www.bonepos.com/2020/05/04/catat-tanggalnya-tunjangan-sertifikasi-guru-segera-cair

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments