Update Informasi Dana BOS Tahap 2, Pengecekan dan Pengambilan BOS Tahap 2

Update Informasi Dana BOS Tahap 2, Pengecekan dan Pengambilan BOS Tahap 2

Kepada Yth. Seluruh Kepala Sekolah. Disampaikan dengan hormat bahwa Dana BOS Tahap II Gel 1 Sudah masuk ke sebagian Rekening Sekolah, adapun proses pengecekan atau pengambilan bisa dilakanakan pada hari jumat tanggal 15 Mei 2020 Pukul 10.00 WIB s.d Selesai, di bank penerima dana BOS Tahap 2.

Berkenaan dengan pengambilan BOS Tahap II Gel 1 tersebut mohon kiranya bapak dan ibu mengikuti prosedur sesuai dengan protokol penanganan covid-19 di bank terkait.
Baca Juga; Daftar Sekolah Penerima Dana BOS Tahap 2 Gelombang I Tahun 2020
Adapun Sekolah yang belum tersalurkan di Tahap II Gel I nanti akan masuk di Tahap II Gel II Yang insya allah Masuk sebelum tanggal 25 Mei 2020.

Adapun hal-hal yang mengakibatkan sekolah tidak masuk ditahap 2 gel 1 sebagai berikut :

1. Perbedaan Nama Sekolah di https://bos.kemdikbud.go.id/ terkait update rekening dengan di Buku Tabungan sehingga dilaksanakan Pengecekan Ulang
2. Perbedaan Nama Cabang atau KCP di Buku Tabungan dan https://bos.kemdikbud.go.id/ sehingga dilaksanakan Pengecekan Ulang
3. Perbedaan Nomor NPWP sehingga dilaksanakan Pengecekan Ulang

Dengan adanya perubahan atau perbedaan data sekolah tersebut membuat Kementrian dan KPPN melaksanakan pengecekan ulang untuk kesesuaian data.

Adapun hal yang perlu diperhatikan oleh sekolah yaitu tidak perlu merubah apapun yang berhubungan dengan Update No rekening sekolah yang ada di https://bos.kemdikbud.go.id/ sampai dengan adanya informasi lanjutan.

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments