Telkomsel Beri Paket Murah Kuota Internet Unlimited 4G Hanya Rp 6 Ribu

Telkomsel Beri Paket Murah Kuota Internet Unlimited 4G Hanya Rp 6 Ribu

BlogPendidikan.net
- Telkomsel kembali hadirkan promo paket internet murah. Sebelumnya Telkomsel mengeluarkan paket Paket 4G Ceria dengan kuota sebesar 20GB hanya Rp 6 ribu saja. Kali ini Telkomsel mengeluarkan paket internet lebih murah lagi, dengan kuota unlimited di jaringan 4G dengan harga hanya Rp 6 ribu pula.

Setelah sebelumnya mengeluarkan Paket 4G Ceria, Telkomsel kembali menghadirkan paket murah yaitu Paket Unlimited 4G Telkomsel dengan harga Rp 6.000. Selain kuota internet unlimited, telkomsel juga menambahkan kuota nelpon 30 menit kesesama nomor telkomsel dalam paket tersebut.

Meskipun masa aktif dari paket unlimited 4G telkomsel ini 7 Hari, tapi sangat layak untuk dimiliki karena paket internet unlimited ini masih sangat menguntungkan bagi pelanggannya.

Melalui paket unlimited 4G ini akan leluasa untuk berselancar di dunia maya, tanpa harus memikirkan kuota. Apalagi dengan jaringan 4G tentunya akan menyuguhkan kualitas yang lebih maksimal dari jaringan Telkomsel.

Memiliki jaringan terluas menjadi pilihan menarik untuk memiliki kuota internet unlimited telkomsel. Untuk mengaktifkan paket internet unlimited 4G Telkomsel bisa lakukan menggunakan 2 cara yang cukup mudah antara lain:.

1. Kirim Pesan ke 5111

Cara yang pertama untuk membeli paket unlimited 4G adalah dengan mengirimkan pesan SMS 4G1 atau 4G09 ke nomor 5111.

Cara tersebut bisa dilakukan apabila sebelumnya telah mendapatkan SMS penawaran dari 5111 yang berisi tentang paket unlimited 4G + 30 menit On Net dengan masa aktif 7 Hari dengan harga 6 Ribu.

"promo TERBATAS! paket internet UNLIMITED 4G utk 7 hr Hanya Rp 6rb! Balas 4G09"  pesan dari 5111. Bisa langsung dibalas sesuai instruksi jika sudah dapat sms tersebut

2. Aplikasi My Telkomsel

Bisa juga membeli melalui aplikasi MyTelkomsel. Tertera berapa pilihan tergantung nomor masing-masing, terdapat pilihan paket unlimited 4g Rp 6 ribu dan paket 4G ceria 3GB Rp 10 ribu. Jika belum memiliki aplikasi MyTelkomsel terbaru download di play store atau App Store.

Masuk saja ke aplikasinya lalu pilih menu Shop akan muncul pilihan paket telkomsel terbaru pilih sesuai keinginan. Klik lalu pilih pembelian untuk dapatkan kuota unlimited.

Penggunaan

Untuk menggunakan paket unlimited 4G Telkomsel cukup unik. Jadi setelah kuota internet baru bisa digunakan setelah kuota utama habis. Sehingga bagi yang memiliki kuota utama cukup banyak silahkan habiskan terlebih dahulu untuk kemudia membeli.

Kartu Telkomsel Prabayar

Paket internet unlimited 4G telkomsel adalah salah satu paket promo telkomsel yang khusus diberikan kepada pelanggan kartu prabayar untuk Simpati, As, dan Loop.

Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa dengan harga Rp 6.000 maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet unlimited di jaringan 4G dan kuota nelpon kesesama nomor telkomsel selama 30 menit yang bisa digunakan selama 1 minggu.

Info:

- Tidak semua nomor Telkomsel mendapatkan paket unlimited 4G, karena promo ini tergantung pada telkomsel.
- Kuota Unlimited hanya berusia 21 hari (3 kali pembelian) akan berbeda setiap nomor.
- Promo tersebut sewaktu-waktu bisa berubah, dihapus, dan dimunculkan kembali di lain waktu oleh Telkomsel.

Artikel ini juga telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul PAKET Internet Murah Terbaru Telkomsel 2020, Dapatkan Kuota Internet Unlimited 4G Hanya Rp 6 Ribu, 

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments