Kuota Internet Murah Dari Telkomsel 11 GB Rp 5 Ribu, Berikut Cara Aktivasinya

Kuota Internet Murah Dari Telkomsel 11 GB Rp 5 Ribu, Berikut Cara Aktivasinya

BlogPendidikan.net
- Kuota Internet Murah Dari Telkomsel 11 GB Rp 5 Ribu, Berikut Cara Aktivasinya.
Di masa pandemi ini Telkomsel berikan kuota internet murah hanya Rp5000 kalian bisa mendapatkan 11 GB selama sebulan untuk mengikuti program Pelajaran Jarak Jauh (PJJ). Bantuan kuota internet gratis Telkomsel dikhususkan kepada para pelajar atau pengajar untuk dapat melakukan pendidikan di masa pandemi dan meringankan biaya kuota yang mahal.

Sebelum itu, Telkomsel memberikan layanan paket kuota Internet Gratis  super murah 10 GB hanya Rp10 sebagai solusi pendidikan di era pandemi Covid-19.


Berbeda dari kuota belajar Telkomsel sebelumya, adapun kuota internet gratis Telkomsel hanya Rp5000 mendapatkan 11 GB ini terdapat dua keistimewaan, yaitu kuota umum dan kuota belajar.

Adapun rinciannya adalah  10 GB dikhususkan untuk kuota belajar dalam aplikasi yang sudah dicantumkan dalam pemberitahuan operator Telkomsel yang hanya dapat diakses untuk kepentingan pendidikan dan belajar mengajar yang meliputi layanan  Ilmupedia dan Conference Telkomsel.

Adapun layanan Ilmupedia mencangkup aplikasi dan website seperti: Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahasa, AyoBelajar, Kippin School 4.0, mu, Udemy, Duolingo, Birru, dan Aplikasi belajar online lainnya.


Sedangkan layanan Conference Telkomsel seperti: Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UmeetMe, Microsoft Temas, CloudX, dan aplikasi yang tergabung dalam Conference Telkomsel.

Sementara itu, sisanya sebesar 1 GB terbagi menjadi dua bagian, yaitu 500 MB kuota utama dan 500 MB kuota chat WhatsApp, Line serta bebas akses ke berbagai e-learning dan video conference favorit selama 30 hari.


Untuk sobat yang ingin mengaktifkan promo Telkomsel ini tidak terlalu ribet. Kalian hanya mengisi ulang paket melalui aplikasi My Telkomsel atau *363*888# syarat dan ketentuan berlaku.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments