Download Contoh Soal PreTest Sertifikasi Guru PPG Dalam Jabatan Beserta Kunci Jawabannya

Contoh Soal PreTest PPG Dalam Jabatan Beserta Kunci Jawabannya

BlogPendidikan.net
- Untuk menjadi calon peserta sertifikasi guru melalui PPG maka guru harus memenuhi beberapa syarat, diantaranya ialah guru harus terdaftar pada Aplikasi Dapodik dan juga  SIM PKB. 

Guru dapat login di aplikasi SIM PKB kemudian mengecek apakah termasuk nominasi calon peserta PPG atau bukan. Jika masuk, guru harus mengikuti ujian pretest PPG untuk masuk prioritas peserta sertifikasi guru.


Dalam artikel ini BlogPendidikan.net telah menyajikan bentuk soal Pretest PPG bagi calon guru sertifikasi yang akan mengikuti pelatihan profesi guru, sebelum ditetapkan sebagai peserta PPG para calon harus mengikuti pretest untuk dijaring sebagai peserta PPG.


Berikut ini adalah Contoh Soal PreTest PPG Dalam Jabatan Beserta Kunci Jawabannya yang bisa Anda referensikan sebagai bahan belajar dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian awal untuk menjadi peserta PPG.


Unduh Contoh Soal PreTest PPG Dalam Jabatan Beserta Kunci Jawabannya >>> DISINI

Demikian artikel ini tentang Contoh Soal PreTest PPG Dalam Jabatan Beserta Kunci Jawabannya, semoga bermanfaat dan jangan lupa tukberbagi. Terima kasih

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments